CARA YANG AMPUH UNTUK MENEBALKAN ALIS DAN BULU MATA DENGAN AMANCARA YANG AMPUH UNTUK MENEBALKAN ALIS DAN BULU MATA DENGAN AMAN

CARA YANG AMPUH UNTUK MENEBALKAN ALIS DAN BULU MATA DENGAN AMAN

Written By verra anissa putri on Senin, 24 Februari 2014 | 12.41

CARA YANG AMPUH UNTUK MENEBALKAN ALIS DAN BULU MATA DENGAN AMAN - mungkin bisa anda coba karena cara menebalkan alis mata ini sangatlah gampang dan cepat. Bentuk alis mata memang bisa mempengaruhi dan juga menentukan karakter seseorang. Untuk itu pastikan anda memilih bentuk alis mata yang sesuai dengan wajah anda. Alis mata yang tebal memang bisa membuat seorang wanita tampak lebih cantik, asalkan cocok dengan bentuk wajah.

Cara Menebalkan Alis Mata BULU MATA

Cara Menebalkan Alis Mata


Bagi anda yang terlanjur mencukur alis mata dan ternyata hasilnya malah kurang cocok, entah terlalu tipis atau terlalu pendek, anda dapat mencoba cara menebalkan alis mata yang akan saya share pada kesempatan kali ini. Jika banyak orang memilih cara menebalkan alis mata dengan pensil, kali ini saya akan share bagaimana cara menebalkan alis mata secara alami dengan berbagai bahan berkhasiat.

Baiklah, langsung saja berikut ini beberapa cara menebalkan alis mata secara alami dan dengan cepat yang dapat anda coba.

1. Minyak Jarak
Caranya yakni dengan mengoleskan disertai pemijatan lembut pada alis mata menggunakan minyak jarak selama 2-3 menit, kemudian biarkan selama 30 menit dan bilas dengan air hangat. Anda dapat mengulangi cara ini setiap harinya untuk mendapatkan hasil terbaik.

2. Minyak kelapa dan Lemon
Caranya yakni campurkan minyak kelapa dengan serutan kulit jeruk lemon, kemudian oleskan campuran tersebut pada alis mata anda menggunakan kapas. Lakukan cara ini saat malam hari menjelang tidur dan biarkan campuran tersebut pada alis mata anda sampai pagi. Sekedar tips, disarankan hindari sinar matahari secara langsung supaya terhindar dari iritasi.

3. Lidah Buaya
Lidah buaya bermanfaat untuk menyuburkan rambut alis mata, caranya yakni oleskan lidah buaya atau serum lidah buaya pada alis anda.

4. Bawang Merah
Caranya yakni oleskan potongan bawang merah pada alis mata anda, namun jangan sampai terkena mata, jadi hati-hati dalam mengoleskannya ya.

5. Susu Putih
Caranya yakni dengan mengkompres alis anda menggunakan kapas yang sudah direndam dengan susu, kemudian biarkan selama semalaman.

Nah itulah beberapa cara menebalkan alis mata secara alami yang dapat anda coba. Dengan menebalkan alis mata anda saya yakin penampilan anda akan lebih cantik. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.
Share this article :
thumbnail Title: CARA YANG AMPUH UNTUK MENEBALKAN ALIS DAN BULU MATA DENGAN AMAN
Published :2014-02-24T12:41:00-08:00
Rating: 4.9
Reviewer: 9998989 Reviews

1 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Support : ♥ ♥ ♥ Teman-Teman Warga Wedung
Copyright © 2013. obat mesra - All Rights Reserved
Template Created by Ndas Waloh Published by Mas Ucuupz
Proudly powered by Blogger