cara masturbasi yang aman dan sehatcara masturbasi yang aman dan sehat

cara masturbasi yang aman dan sehat

Written By verra anissa putri on Sabtu, 31 Agustus 2013 | 05.19


ilustrasi wanita masturbasicara masturbasi yang aman dan sehat - Meski frekuensinya tidak sesering pria, tapi wanita ternyata juga melakukan masturbasi loh. Biasanya perilaku ini dilakukan oleh wanita untuk mengukur sejauh mana mengenal rangsangan seksualnya sendiri. Bisa dimaklumi, kenapa masturbasi harus dilakukan oleh wanita. Ini lebih banyak disebabkan karena dorongan seksual wanita untuk sampai ke titik orgasme butuh waktu lebih lama dibanding pria.
Rata-rata wanita melakukan masturbasi dengan menstimulus klitoris, biasanya mereka melakukan dengan gerakan sedikit melingkar baik dengan kelingking ataupun jari tengah dengan menyentuh sendiri bagian atas atau bawah klitoris namun dengan bertambahnya kesenangan kadang mereka menambah lebih rangsangan tepat pada bagian atas.
Untuk mendapatkan sensasi yang lebih, beberapa wanita suka memasukan sesuatu ke dalam vagina pada saat bersamaan. Misalnya seperti dua atau tiga jari bahkan beberapa jenis barang yang bentuknya tidak lebih besar dari penis.
Selain klitoris, beberapa wanita juga senang melakukan masturbasi untuk mencapai orgasme dengan meraba puting payudaranya. Atau mengunakan vibrator dan produk replika penis yang ada saat ini.
Apapun alat atau benda yang digunakan, ada baiknya diketahui dahulu cara mencapai orgasme melalui masturbasi oleh wanita.

Foto Gadis Perawan Orgasme

Caranya? Dengan mengetahui langkah-langkah yang lazim dilakukan pada saat masturbasi, yaitu :
  1. Jika ingin melakukan masturbasi sisihkan waktu sedikitnya sejam, dua kali seminggu dan carilah tempat yang dirasa aman dan terbebas dari gangguan.
  2. Pakai sabun mandi favorit, nikmati saat penyabunan seluruh badan dengan memberi banyak perhatian pada payudara dan area genital.
  3. Keringan badan dengan belaian cinta dan perhatian untuk melanjutkan eksplorasi bagian tubuh sendiri seperti yang diinginkan.
  4. Jika ingin mastusbasi di kamar, yakinlah ruangan hangat dan nyaman. Putar musik favorit, lalu berbaringlah di tempat tidur dan mulai menyentuh diri sendiri dengan cara bagaimanapun yang anda sukai. Pastikan anda merasakan kesenangan atas sentuhan pribadi yang dilakukan.
  5. Ingin lebih bergairah? Balurkan baby oil pada payudara, leher dan tenggorokan. Usap secara perlahan dan nikmati sensasi perasaan yang ditimbulkan dari usapan yang dilakukan.
  6. Perlahan-lahan biarkan tangan masuk ke bagian tubuh yang lebih dalam. Berikan belaian pada perut kemudian pakailah baby oil di antara kaki. Biarkan insting anda yang mengambil alih.
  7. Selipkan jari ke dalam vagina. Cobalah renggangkan otot seputar jari. Kemudian rileks. Perlahan-lahan renggangkan pembukaan vagina, ini adalah sesuatu yang memberikan kesenangan pada banyak wanita.
  8. Lakukan gerakan melingkar dimana kitoris berada. Jangan terburu-buru. Semakin anda fokus, semakin muda menemukan kesenangan yang lebih. Seiring semakin cepatnya napas anda, itu menandakan anda sangat menikmati diri sendiri.
  9. Jangan lupa bagian yang paling berpengaruh pada rangsangan wanita adalah pikiran. Karena itu cobalah fokus dengan memikirkan bahwa anda bisa terangsang dengan cara membaca buku atau nonton video erotis.
  10. Setiap kali anda membelai tubuh anda, cobalah tetap lakukan lebih lama. Jangan panik atau merasa berdosa atas apa yang tengah anda lakukan.
  11. Ambil napas dan katakan pada diri sendiri adalah hak setiap wanita untuk mencintai dan menikmati tubuh diri sendiri.
  12. Jika dengan meraba klitoris belum cukup mencapai klimaks, cobalah masukan satu atau dua jari dari tangan lain ke dalam vagina atau menggunakan vibrator, biarkan insting mengambil alih dan katakan apa yang anda harus lakukan.
Share this article :
thumbnail Title: cara masturbasi yang aman dan sehat
Published :2013-08-31T05:19:00-07:00
Rating: 4.9
Reviewer: 9998989 Reviews

3 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Support : ♥ ♥ ♥ Teman-Teman Warga Wedung
Copyright © 2013. obat mesra - All Rights Reserved
Template Created by Ndas Waloh Published by Mas Ucuupz
Proudly powered by Blogger