BEBRRAPA CARA UNTUK MEMUTIHKAN KULIT TUBUH, BADAN DAN MUKA YANG CEPATBEBRRAPA CARA UNTUK MEMUTIHKAN KULIT TUBUH, BADAN DAN MUKA YANG CEPAT

BEBRRAPA CARA UNTUK MEMUTIHKAN KULIT TUBUH, BADAN DAN MUKA YANG CEPAT

Written By verra anissa putri on Senin, 24 Februari 2014 | 12.43


BEBRRAPA CARA UNTUK MEMUTIHKAN KULIT TUBUH, BADAN DAN MUKA YANG CEPATmemang gampang-gampang susah karena sebenarnya kulit tubuh tidak dapat jadi putih dengan cepat hanya dengan cara alami. Apabila memutihkan kulit begitu mudah dan cepat pasti semua orang memilih cara ini dan tidak perlu melakukan perawatan yang memakan biaya tidak sedikit. Namun yang perlu anda sadari yakni cara memutihkan kulit secara alami dapat dilakukan asal anda telaten dan penuh kesabaran, pasti hasilnya akan sebanding.

Mempunyai kulit putih memang menjadi idaman setiap orang baik wanita maupun pria. Berbagai cara akan dilakukan untuk mendapatkannya, dan tidak sedikit orang yang membeli produk kecantikan pemutih kulit, body lotion, maupun produk lainnya. Nah bagi anda yang sudah mencoba cara tersebut namun belum memberikan hasil, mungkin anda patut untuk mencoba cara memutihkan kulit secara alami yang akan saya share kali ini.


Cara Memutihkan Kulit

Cara Memutihkan Kulit


Pada umumnya atau pada kebanyakan kasus kulit hitam disebabkan karena paparan sinar matahari secara terus-menerus dan berlangsung lama. Paparan sinar matahari tersebut akan membuat zat pigmen meningkat dan hasilnya kulit pun akan jadi gelap dan berwarna hitam. Pada kasus ini cara memutihkan kulit secara alami dapat dilakukan.

Namun jika kulit hitam karena gen/keturunan sejak lahir menurut saya bakal susah, bahkan bisa dibilang tidak mungkin hanya dengan cara alami. Untuk kasus ini banyak orang melakukan operasi atau suntik pemutih kulit. Tentu saja cara ini tidak saya rekomendasikan karena selain menelan biaya yang tidak sedikit juga resikonya besar bagi kesehatan anda.

Bagi anda yang mempunyai kulit gelap dan hitam karena paparan sinar matahari atau faktor lainnya selain faktor gen/keturunan, anda dapat mencoba cara memutihkan kulit tubuh secara alami berikut ini.

Cara memutihkan wajah
1. Menggunakan Jeruk Nipis dan Putih Telur
Cara menggunakannya yakni campurkan air jeruk nipis dengan putih telur, pastikan sampai merata dan membentuk seperti pasta. Setelah itu oleskan campuran tersebut keseluruh wajah anda, diamkan selama 15-20 menit lalu bilas dengan air hangat. Lakukan cara ini sebelum anda tidur malam.

2. Menggunakan Susu
Caranya sangatlah mudah, yakni oleskan beberapa tetes susu putih pada wajah anda secara menyeluruh. Kemudian diamkan sekitar 15-20 menit saja, setelah itu bilas wajah anda dengan air hangat. Anda dapat melakukan cara ini setiap malam hari menjelang tidur.

Cara memutihkan kulit tangan dan kaki
1. Beras + Minyak Zaitun
Caranya yakni haluskan beras dengan cara ditumbuk maupun diblender, kemudian campurkan dengan minyak zaitun secukupnya. Setelah tercampur rata gunakan dengan cara dilulurkan pada kulit tangan dan kaki anda. Diamkan selama 30 menit dan bilas dengan air sampai bersih. Lakukan cara ini seelah anda mandi, pastikan secara rutin setiap hari ya.

2. Wortel + Body Lotion
Caranya yakni parut 2 buah wortel dan tambahkan body lotion secukupnya (kira-kira 25ml). Kemudian aduk kedua bahan tersebut hingga rata. Setelah itu gunakan dengan cara dilulurkan pada kulit tangan dan kaki anda. Diamkan sampai 30 menit kemudian bilas dengan air sampai bersih. Pastikan anda melakukan cara ini setelah mandi dan juga secara rutin agar hasilnya lebih maksimal.

Cara memutihkan kulit ketiak
1. Menggunakan lemon
Cara menggunakannya yakni potong terlebih dulu bah lemon menjadi 2 bagian, kemudian gosokkan potongan lemon tersbeut pada ketiak anda setelah mandi. Anda bisa menggosokkannya selama 10 menit lalu bilas dengan air hangat.

2. Menggunakan Yoghurt dan Susu
Cara menggunakanya yakni campurkan 2 sendok Yoghurt dan Susu kemudian aduk sampai merata. Setelah itu gunakan campuran tersebut sebelum mandi dengan cara dioleskan pada kulit ketiak. Anda bisa mendiamkannya selama 30 menit sampai mengering, lalu bilas dengan air hinggat bersih.

Cara memutihkan paha bagian dalam
1. Jeruk Nipis dan Kapur Sirih
Caranya yakni campurkan air jeruk nipis dan kapur sirih secukupnya. Pastikan sudah tercampur rata, setelah itu oleskan pada paha bagian dalam setiap habis mandi. Lakukan cara ini secara rutin setiap hari.

2. Air Tawas
Caranya yakni rendamlah air tawas dengan air hangat dan biarkanlah tawas itu melarut. Setelah itu oleskan pada paha bagian dalam menggunakan handuk yang lembut. Lakukan cara ini rutin agar hasilnya maksimal.

Cara memutihkan siku dan lutut
1. Minyak Kelapa
Caranya yakni oleskan minyak kelapa pada siku dan lutut anda sambil dilakukan pemijatan perlahan selama 5-10 menit. Setelah itu diamkan beberapa menit saja dan bilas dengan air sampai bersih. Untuk hasil yang lebih maksimal anda juga dapat mencampurkan sari jus lemon kedalam minyak kelapa tersebut.

2. Jus Lemon
Caranya yakni usapkan kapas yang sudah dicelupkan dalam jus lemon pada siku dan lutut anda. Biarkan selama 15-20 menit setelah itu bilas sampai bersih. Lakukan cara ini 3 kali sehari.

Itulah beberapa cara memutihkan kulit tubuh secara alami yang dapat anda coba. Dengan cara diatas anda tidak perlu membeli produk kecantikan dan juga melakukan operasi yang memakan biaya besar. Selain itu anda juga dapat terhindar dari bahaya bahan kimia serta resiko operasi, jadi sangat banyak keuntungan dari cara alami tersebut. Namun kekurangan dari cara diatas yakni tidak dapat instan, itu artinya anda harus melakukan cara diatas secara rutin dan konsisten. Baiklah demikian tips kecantikan tentang cara memutihkan kulit tubuh secara alami ini, semoga bermanfaat dan selamat mencobanya.
Share this article :
thumbnail Title: BEBRRAPA CARA UNTUK MEMUTIHKAN KULIT TUBUH, BADAN DAN MUKA YANG CEPAT
Published :2014-02-24T12:43:00-08:00
Rating: 4.9
Reviewer: 9998989 Reviews

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Support : ♥ ♥ ♥ Teman-Teman Warga Wedung
Copyright © 2013. obat mesra - All Rights Reserved
Template Created by Ndas Waloh Published by Mas Ucuupz
Proudly powered by Blogger