CARA MENIPISKAN BIBIR YANG TEBAL DAN MENGHILANGKAN KERUTAN BIBIR CEPAT DAN AMANCARA MENIPISKAN BIBIR YANG TEBAL DAN MENGHILANGKAN KERUTAN BIBIR CEPAT DAN AMAN

CARA MENIPISKAN BIBIR YANG TEBAL DAN MENGHILANGKAN KERUTAN BIBIR CEPAT DAN AMAN

Written By verra anissa putri on Senin, 24 Februari 2014 | 12.47


CARA MENIPISKAN BIBIR YANG TEBAL DAN MENGHILANGKAN KERUTAN BIBIR CEPAT DAN AMANmerupakan solusi terbaik untuk menipiskan bibir tebal karena ini merupakan cara menipiskan bibir tanpa operasi. Bibir merupakan salah satu bagian tubuh yang berada pada bagian mulut dan terdiri dari bibir atas dan bibir bawah. Ada yang memiliki bibir tipis dan juga tebal, namun saya yakin pasti kebanyakan orang mendambakan bibir tipis merah segar, terutama kaum wanita. Karena seperti kita ketahui sendiri, wanita dengan bibir tipis dan cocok dengan bentuk wajah lebih terlihat cantik daripada wanita dengan bibir tebal.


Cara Menipiskan Bibir

Cara Menipiskan Bibir


Untuk mendapatkan bibir tipis ada beberapa cara yang dapat anda pakai. Bagi mereka yang mempunyai banyak uang mungkin operasi merupakan cara terbaik yang mereka pilih. Operasi tersebut yakni operasi estetik, merupakan operasi yang dilakukan untuk seseorang yang menginginkan keadaan lebih baik, sehingga membuat seseorang tersebut menjadi lebih percaya diri, dan salah satunya yakni operasi pada bibir.

Namun tentu saja bagi anda yang tidak memiliki cukup dana untuk operasi pasti akan memilih cara menipiskan bibir secara alami. Yah, itu merupakan cara terbaik yang perlu anda coba. Namun perlu anda ketahui, bibir tebal tidak dapat begitu saja ditipiskan hanya dengan bahan-bahan alami. Namun bentuk bibir tebal dapat anda tipiskan dengan mengatur warna dan bentuk bibir.

Tanpa panjang lebar lagi, berikut ini saya berikan beberapa tips kecantikan mengenai cara menipiskan bibir tebal secara alami tanpa operasi dan pastinya aman.

1. Gunakan Lipstik Warna Netral
Anda dapat memilih lipstik yang disesuaikan dengan warna kulit, ini dapat menyamarkan ukuran bibir anda. Bila anda belum percaya diri sebaiknya jangan memilih warna lipstik yang cerah, karena hal ini dapat membuat penampilan anda terfokus pada bibir cerah anda.

2. Singkirkan Lipgloss
Bagi anda yang ingin mempunyai bibir tipis pastikan hindari lipstik yang memberikan efek glossy. Karena lipstik jenis ini dapat membuat bibir anda terlihat penuh dan lebar.

3. Perhatikan Kandungan Lipstik
Selain lipgloss anda juga perlu menyingkirkan lipstik yang dapat memberikan efek mengkilap dengan bahan minyak yang terlalu banyak (oil base). Jadi pintar-pintarlah dalam memilih lipstik jika tidak mau bibir anda terlihat tebal dan lebar.

4. Menggunakan Pensil Bibir
Anda dapat menggunakan pensil bibir sebelum menggunakan lipstik. Namun gunakan pensil bibir yang memiliki warna satu tingkat lebih tua dari lipstik yang anda gunakan. Anda cukup gunakan pensil bibir tipis-tipis untuk membentuk bibir.

5. Hindari Makanan Pedas
Pastikan anda menghindari makanan pedas saat anda menginginkan penampilan bibir anda lebih tipis. Karena makanan pedas dapat membuat bibir jadi lebih merah merekah dan mengembang.

6. Tinggalkan Kebiasaan Menggigit Bibir
Bagi anda yang mempunyai kebiasaan menggigit bibir jangan harap punya bentuk bibir yang tipis. Jadi mulai sekarang jangan gigit bibir anda, karena secara tidak langsung kebiasan anda tersebut dapat membuat bibir lebih tebal.


Itulah beberapa cara menipiskan bibir secara alami dan pastinya tanpa operasi yang mungkin dapat anda coba. Sekali lagi saya tegaskan bahwa bibir tebal tidak bisa begitu saja ditipiskan hanya dengan menggunakan bahan alami. Namun anda dapat menipiskannya dengan melakukan ilusi pada bibir menggunakan make up. Sekian informasi kecantikan mengenai cara menipiskan bibirdiatas semoga dapat bermanfaaat.
Share this article :
thumbnail Title: CARA MENIPISKAN BIBIR YANG TEBAL DAN MENGHILANGKAN KERUTAN BIBIR CEPAT DAN AMAN
Published :2014-02-24T12:47:00-08:00
Rating: 4.9
Reviewer: 9998989 Reviews

1 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Support : ♥ ♥ ♥ Teman-Teman Warga Wedung
Copyright © 2013. obat mesra - All Rights Reserved
Template Created by Ndas Waloh Published by Mas Ucuupz
Proudly powered by Blogger