harga new Sony Xperia J1 Compact Smartphone Anti Air nan Sangar Ala Sonyharga new Sony Xperia J1 Compact Smartphone Anti Air nan Sangar Ala Sony

harga new Sony Xperia J1 Compact Smartphone Anti Air nan Sangar Ala Sony

Written By verra anissa putri on Rabu, 08 April 2015 | 14.20


harga new Sony Xperia J1 Compact Smartphone Anti Air nan Sangar Ala Sony - Sony kembali meluncurkan smartphone terbarunya yang dianggap memiliki kualitas yang cukup sangar. Smartphone itu diberi nama Sony Xperia J1 Compact. Dirancang anti air dan memiliki spesifikasi jeroan yang sangat baik. Hal itu membuat smartphone ini ditujukan untuk kalangan menengah keatas. 


Smartphone Sony Xperia J1 Compact - Spesifikasi Dan Gambar



Sony Xperia J1 Compact
Sony Xperia J1 Compact


Terbukti dengan banderol harga sebesar 5.9 Juta Rupiah. Cukup mahal bukan? Maka sudah dipastikan smartphone ini termasuk pada kelas premium. Sony Xperia J1 Compact memiliki layar sebesar 4.3 inchi yang dilengkapi dengan teknologi IPS LCD touchscreen. Konektivitas data tersedia hingga mencapai 4G LTE. Tentu hal ini menjadi keunggulan dari Sony Xperia J1 Compact. 

Kapasitas kamera cukup membuat Anda tercengang. Pada kamera utama dipasangkan sebuah kamera sebesari 20.7 MP dengan resolsui mencapai 5248 x 3936 piksel. Tentunya disertai dengan autofocus dan LED flash yang akan membuat kualitas gambar Anda begitu memukau. Sedangkan kamera depan disematkan sebesar 2 MP yang sudah cukup baik untuk berfoto selfie. OS yang disematkan adalah Android c4.4.2 (KitKat) dan didukung oleh chipset Qualcomm Snapdragon 800 MSM897aAA serta prosessor Quad Core yang mampu mendukung koneksi mencapai 2.2 GHz. 

Kapasitas penyimpanan internal tersedia sebesar 16 GB dan dapat diperluas hingga mencapai 128 GB dengan memasang eksternal SD card. Sedangkan kapasitas RAM yang dimiliki adalah sebesar 2 GB. Cukup lega untuk dipasangi berbagai aplikasi penting. Kapasitas baterai tersedia sebesar 2300 mAh. Bagaimana, tertarik untuk memilikinya?
Share this article :
thumbnail Title: harga new Sony Xperia J1 Compact Smartphone Anti Air nan Sangar Ala Sony
Published :2015-04-08T14:20:00-07:00
Rating: 4.9
Reviewer: 9998989 Reviews

1 komentar:

  1. Makasih Gan
    Artikel ya Sangat Bermanfaat Bagi Yang Membutuhkan Seperti Saya

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Support : ♥ ♥ ♥ Teman-Teman Warga Wedung
Copyright © 2013. obat mesra - All Rights Reserved
Template Created by Ndas Waloh Published by Mas Ucuupz
Proudly powered by Blogger