HARGA DAN SPESIFIKASI HP / ANDROID Lenovo S90 LIVOHARGA DAN SPESIFIKASI HP / ANDROID Lenovo S90 LIVO

HARGA DAN SPESIFIKASI HP / ANDROID Lenovo S90 LIVO

Written By verra anissa putri on Sabtu, 04 April 2015 | 13.59

HARGA DAN SPESIFIKASI HP / ANDROID Lenovo S90 LIVO – Tetap mencoba untuk eksist dalam industri ponsel tanah air kita, produk unggulan dari Lenovo kembali mengenalkan produk barunya di tahun ini. tetap mengunggulkan versi Andorid untuk seri terbaru ini, yang menggunakan versi v4.4.4 (KitKat). bagi sebagian masyarakat indonesia sudah sangat ketergantungan untuk menggunakan ponsel berbasis android. dari situlah banyaknya vendor ternama seperti samsung, sony xperia, nokia tak mau melewatkan pasar yang menjanjikan tersebut untuk mengeluarkan seri-seri terbarunya. banyaknya pesaing pada kemajuan teknologi seperti saat ini, membuat brand lenovo tetap ingin terus bersaing dengan mengeluarkan seri S90 LIVO. membawa teknologi dual sim on gsm akan memberikan kemudahan bagi setiap orang yang ingin menggunakan sim card dobel dalam satu ponsel.
Lenovo S90 LIVO
Lenovo S90 LIVO
Teknologi LTE/4G yang telah tertanam dalam S90 LIVO, akan semakin mudah untuk berjelajah internet dengan kecepatan super cepat di dalamnya. hadirnya layar Super AMOLED juga memberikan sentuhan lebih lembut pada layar dan memudahkan bagi setiap penggunanya. lebar layar yang tidak terlalu lebar dengan ukuran 5.0 inches dan memiliki berat 129 g sangat makin memanjakan. yang tak kalah menariknya dari S90 LIVO yakni telah di bekali kapasitas memori internal super besar 32 GB storage dengan 2GB RAM. ada juga beberapa fitur lain yang tertanam pada S90 LIVO berikut info lengkapnya:
Jelajah Data – Tidak hanya teknologi 3G yang seperti pada umumnya dalam ponsel-ponsel lain, mengembangkan kemajuan tekno berbasis 4G atau LTE akan memberikan sebuah kemajuan lebih untuk berselancar pada internet. kehilangan jaringan 3G atau 4G pada wilayah yang tak terjangkau, akan tetap dapat terhubung pada koneksi internet hal tersebut di karenakan masih adanya jaringan EDGE atau GPRS meski tak berjalan cepat seperti jaringan 3G/4G.
Transfer Data Dan Berbagi Koneksi – Di terapkannya fitur Bluetooth dengan versi v4.0 with A2DP akan semakin cepat untuk mentransfer data seperti mengirim file music, document, foto, video dan lain-lain. USB/Port dengan model microUSB v2.0 semakin membuat nyaman lagi, untuk mengirimkan data atau menerima data dari pernagkat lunak seperti PC atau Laptop. fitur WLAN atau yang lebih di kenal sebagai fitur Wi-Fi sangat memudahkan untuk mencari sinyal internet yang biasanya di sedikan di beberapa tempat-tempat umum atau cafe dan bisa di manfaatkan dengan baik untuk menghemat paket data internet dan menggunakan wi-fi hospot. berbagi internet dengan teman atau kerabat dengan menggunakan paket data ponsel, bisa di lakukan menggunakan fitur tethring hostpot.
Fitur Kamera – Bersiplah untuk foto selfie dengan fitur kamera depan yang membawa resolusi 8 MP dengan hasil tajam dan sangat jelas. di tambah lagi dengan kamera belakang yang beresolusi 13 MP yang memiliki autofocus dan LED flash membuat kita tidak akan melewatkan momen penting dalam hidup kita dengan hasil yang super jernih.
Baterai – Jenis baterai yang tertanam dalam S90 LIVO yakni Non-removable Li-Ion 2300 mAh. kapasitas baterai ini mampu bertahan cukup lama meski selalu terhubung dengan koneksi internet atau untuk bermain game sekalipun.
OS dan CPU – Seperti yang telah di jelaskan sebelumnya bahwa S90 LIVO menggunakan versi Android v4.4.4 KitKat. untuk dapur pacunya telah di bekali dengan Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 Quad-core kecepatan 1.2 GHz Cortex-A53 yang menggunakan 2GB RAM. lalu satu hal yang telah di nanti-nanti anda semua pasti berapa harga baru dari S90 LIVO berikut infonya:
Spesifikasi
  • Memori Internal 32 GB storage
  • RAM 2 GB
  • Kamera Depan 8 MP
  • Kamera Belakang 13 MP+autofocus+LED flash
  • Video 1080p@30fps
  • Layar Super AMOLED capacitive touchscreen
  • Warna 16M colors
  • Ukuran layar 5.0 inches
  • Berat 129 g
  • Bluetooth v4.0 with A2DP
  • WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n+ Wi-Fi hotspot
  • USB/Port microUSB v2.0
  • Multiple SIM Dual SIM GSM-GSM
  • Browser  HTML
  • GPS A-GPS
  • OS Android OS, v4.4.4 (KitKat)
    CPU Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410+Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53+ GPU Adreno 306
Harga S90 LIVO
Di bandrol dengan harga yang terbilang sangat terjangkau untuk semua kalangan dan bagi kami harga tersebut tidaklah terlalu mahal karena tetap sebanding dengan spesifikasi yang di miliki. untuk mendapatkan S90 LIVO cukup anda siapkan dana sebesar Rp.3.799.000,- demi membawa ponsel tersebut. semoga info kami kali ini bisa bermanfaat untuk anda sebagai referensi ponsel impian anda.
Share this article :
thumbnail Title: HARGA DAN SPESIFIKASI HP / ANDROID Lenovo S90 LIVO
Published :2015-04-04T13:59:00-07:00
Rating: 4.9
Reviewer: 9998989 Reviews

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Support : ♥ ♥ ♥ Teman-Teman Warga Wedung
Copyright © 2013. obat mesra - All Rights Reserved
Template Created by Ndas Waloh Published by Mas Ucuupz
Proudly powered by Blogger